Bupati Sintang Lepas Peserta Fun Offroad Kelam Tourism Festival 2023

0
127

Sakapost, Sintang-
Bupati Sintang, Jarot Winarno, didampingi Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan melepas peserta kegiatan Fun Off Road dalam rangka Kelam Tourism Festival yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sintang melalui Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang bekerjasama dengan Indonesia Off Road Federation (IOF) Kalbar & Sintang, pelepasan kegiatan off road tersebut dilaksanakan di Waterfront Sintang, Jumat, (3/11/2023).

Pada kegiatan pelepasan peserta Off Road tersebut, dihadiri juga oleh Wakil Bupati Sintang, Melkianus, Wakil Ketua DPRD Sintang, Jeffray Edward, dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Pada sambutannya, Bupati Sintang, Jarot Winarno, menyampaikan bahwa hari ini dilaksanakan Fun Off Road dalam rangka Kelam Tourism Festival 2023, “Hari ini kita off road, yang penting nyali, yakin dan fokus dalam mengikuti off road”, ucap Bupati Sintang.

Bupati Sintang juga menyampaikan pesan selama perjalanan off road nikmati alamnya dan tetap menjaga lingkungan, “kita off road menuju ke Desa Riam Batu, disana ada Hutan Adat Masyarakat, jaga hutannya, jaga alamnya, nanti singgah juga di Ansok (Desa Benua Kencana) disana ada juga hutan adat masyarakat, ada kampung kopi juga, nikmatilah perjalanannya, “ujarnya.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat menikmati perjalanannya, saling penggembira, berbahagia dan bersatu.

“Semoga dengan kegiatan off road ini kita semua dapat menikmati perjalanannya, saling bergembira, berbahagia, saling bersatu, yang penting nikmati dan bahagia selama off road”, tambah Bupati Sintang.

Kegiatan Off-road ini diikuti sebanyak 40 peserta, salah satu pesertanya yakni Wakil Bupati Sintang turut memeriahkan dan mengikuti off-road dengan rute dari Kota Sintang menuju ke Desa Riam Batu, Kecamatan Tempunak, Kabupaten Sintang.(Mulyadi/Rilis Prokopim)

Author: Mulyadi saka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here