Buka Lombaan Merangkai Buket Bunga dan Cerdas Cermat DWP Sintang, Sekda Mengaku Senang

0
65

Sakapost, Sintang-
Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Kartiyus membuka pelaksanaan lomba cerdas cermat dan merangkai buket bunga Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang di Aula Bappeda Kabupaten Sintang pada Sabtu, (4/11/ 2023).

Kartiyus memberikan apresiasi atas terlaksananya lomba cerdas cermat dan merangkai buket bunga yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang untuk memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke 24 Tahun 2023 di Kabupaten Sintang.

“Saya salut dan bangga karena ulang tahun Dharma Wanita Persatuan itukan bulan Desember nanti. Tetapi mulai November, sudah banyak kegiatan dan lomba yang sudah bisa dilaksanakan oleh pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang, ” terang Kartiyus.

Dia mendapatkan laporan, ada banyak kegiatan dan lomba yang akan dilaksanakan. Dan hari ini ada lomba cerdas cermat dan merangkai buket bunga. “Saya juga senang bisa membuka kegiatan lomba ini dan hadir ditengah-tengah ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang, ” kata Kartiyus.

“Pesan saya semua peserta lomba dan anggota DWP Sintang selalu semangat. Apalagi dalam rangka mengikuti kegiatan positif seperti ini yang baik untuk pengembangan diri kita, ” pesannya.

Sementara Marsiana Timben Marchues Afen Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang menjelaskan bahwa lomba-lomba ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan yang ke 24 Tahun 2023 di Kabupaten Sintang.

“Kegiatan ini kita laksanakan karena ingin mendorong ibu-ibu anggota DWP Sintang untuk bisa berkreasi dan meningkatkan pengetahuan keterampilan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia semakin baik. Saya berharap DWP di setiap OPD dan Kecamatan untuk selalu aktif melakukan kegiatan sehingga DWP OPD dan Kecamatan terasa hidup dan aktif serta tidak membosankan, ” Ucap Marsiana Timben.

Untuk hari ini hanya lomba merangkai bunga saja, untuk lomba cerdas sermat bakal dilaksanakan pada 11 November mendatang.

“Hari ini kita hanya melaksanakan lomba merangkai buket bunga. Sementara lomba cerdas cermat akan kita laksanakan pada tanggal 11 November 2023. Tapi pembukaannya kita satukan hari ini. Kami juga sudah melaksanakan seminar pada 25 Oktober 2023 yang lalu di Balai Praja, ” tambah Marsiana Timben(Mulyadi/Rilis Prokopim)

Author: Mulyadi saka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here